Puncaki Daftar Top Skorer, Harry Kane Belum Puas dengan Torehan Golnya | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Inggris » Puncaki Daftar Top Skorer, Harry Kane Belum Puas dengan Torehan Golnya

Puncaki Daftar Top Skorer, Harry Kane Belum Puas dengan Torehan Golnya

20 Mei 2017 5:45 WIB Category: Liga Inggris, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Adrian Dennis / AFP / Getty Images

Foto: Adrian Dennis / AFP / Getty Images

LEICESTER, suaramerdeka.com - Harry Kane mengaku, belum puas dengan jumlah golnya setelah bertengger di puncak top skorer Premier League, usai mencetak empat gol ke gawang Leicester City. “Kami datang ke sini memang ingin tampil bagus dan menang,” ucap Kane kepada Sky Sports dikutip Evening Standard.

Dalam laga di King Power Stadium, Kane mencetak empat gol di menit ke-25, 63, 88 serta 90 yang membawa Spurs menang telak 6-1. Dua gol Spurs lainnya dicetak Son Heung-Min di menit 36 dan 71. Adapun satu gol tuan rumah dilesakkan Benjamin Chilwell pada menit ke-59.

Empat gol tersebut membuat Kane jadi striker tersubur sejauh ini dengan torehan 26 gol sekaligus menyalip raihan striker Everton, Romelu Lukaku, yang sempat memimpin dengan 24 gol. “Ini pertama kalinya saya bikin empat gol dan ini momen yang hebat bisa melakukannya,” sambungnya.

Saat ini, Liga Inggris masih menyisakan satu pertandingan lagi. Meski begitu, bukan berarti Kane akan bermalas-malasan bikin gol lagi. Saat Spurs jumpa Hull City di pekan terakhir, Minggu (21/5), Kane mengincar empat gol lagi.

“Awalnya saya mengincar paling tidak satu atau dua gol (ke gawang Leicester) agar perebutan predikat top skorer sampai laga terakhir, tapi sekarang saya di posisi terdepan. Saya tidak akan bersantai dengan keunggulan ini, berharap bisa tampil bagus lagi saat menghadapi Hull dan dapat empat gol lagi,” tegasnya.

Meski laga terakhir bagi Kane tetap berarti, tidak demikian dengan Spurs. The Lilywhites sudah dipastikan finis runner-up sebab gelar juara sudah jatuh ke tangan Chelsea.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Puncaki Daftar Top Skorer, Harry Kane Belum Puas dengan Torehan Golnya Reviewed by on . [caption id="attachment_63477" align="alignnone" width="300"] Foto: Adrian Dennis / AFP / Getty Images[/caption] LEICESTER, suaramerdeka.com - Harry Kane mengak [caption id="attachment_63477" align="alignnone" width="300"] Foto: Adrian Dennis / AFP / Getty Images[/caption] LEICESTER, suaramerdeka.com - Harry Kane mengak Rating: 0
scroll to top