PSS Kosongkan Uji Coba Sepekan Sebelum Kompetisi | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Indonesia » PSS Kosongkan Uji Coba Sepekan Sebelum Kompetisi

PSS Kosongkan Uji Coba Sepekan Sebelum Kompetisi

21 Maret 2017 12:00 WIB Category: Liga Indonesia, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: suaramerdeka.com / Gading Persada

Foto: suaramerdeka.com / Gading Persada

SLEMAN, suaramerdeka.com – Kompetisi Liga 2 kemungkinan besar akan diputar 23 April mendatang. Bocoran ini sebagaimana diutarakan salah satu direksi PT Putra Sleman Sembada, perusahaan pengelola klub PSS Sleman.

“Sepekan sebelum kompetisi bergulir yang kemungkinan 23 April kami sudah harus fokus pada persiapan jelang kompetisi Liga 2,” papar Direktur Operasional PT Putra Sleman Sembada, Rumadi, Selasa (21/3).

Karena mulai fokus kompetisi, maka sepekan jelang 23 April pihak manajemen akan mengosongkan jadwal uji coba. Dari catatan skedul yang dipegangnya, Rumadi menyebut tanggal 15 April sebagai tanggal terakhir jika skuat Super Elang Jawa ingin melakukan laga uji coba.

“Tanggal 15 April kami tentukan sebagai laga uji coba terakhir sebelum kompetisi. Tanggal itu kami ke Semarang untuk uji coba leg kedua melawan PSIS, di mana leg pertama di Sleman pada 9 April,” tutur Rumadi.

Rumadi mengungkapkan, laga away melawan PSIS bisa jadi merupakan satu-satunya partai uji coba bagi PSS dalam persiapan kompetisi Liga 2 musim ini. Pasalnya, mulai April hingga tanggal 15 April, Busari cs sudah memiliki jadwal padat beruji coba. Mulai tanggal 1 April dengan menjamu Madura United. Kemudian pekan depan berikutnya melawan PSIS pada 9 April.

“Berarti jadwal yang lowong sebenarnya akhir pekan ini kalau tidak 24 ya 25 April untuk away. Tapi sepertinya jadi lowong karena beberapa tim yang dijajaki tak bisa menyanggupi ajakan uji coba kami, seperti Persebaya Surabaya misalnya,” papar dia.

Adapun untuk evaluasi dari laga uji coba kontra Bali United, Rumadi memandang jauh lebih baik dibanding saat PSS tampil di Turnamen Piala Presiden.

Meski gagal lolos dari penyisihan grup, penampilan PSS mendapat apresiasi setelah menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan dengan meraih tiga hasil seri. “Melawan Bali United stamina anak-anak meningkat, ada variasi serangan dan progres yang baik,” imbuh dia.

(Gading Persada / CN26)

Comments

comments

PSS Kosongkan Uji Coba Sepekan Sebelum Kompetisi Reviewed by on . [caption id="attachment_54043" align="alignnone" width="300"] Foto: suaramerdeka.com / Gading Persada[/caption] SLEMAN, suaramerdeka.com - Kompetisi Liga 2 kemu [caption id="attachment_54043" align="alignnone" width="300"] Foto: suaramerdeka.com / Gading Persada[/caption] SLEMAN, suaramerdeka.com - Kompetisi Liga 2 kemu Rating: 0
scroll to top