Misi PSIS Menghapus Keangkeran Krida Bhakti | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Indonesia » Misi PSIS Menghapus Keangkeran Krida Bhakti

Misi PSIS Menghapus Keangkeran Krida Bhakti

21 April 2017 19:50 WIB Category: Liga Indonesia, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan

SEMARANG, suaramerdeka.com - Misi PSIS Semarang saat bertamu ke markas Persipur Purwodadi di laga perdana Grup 4 kompetisi Liga 2 meraih kemenangan sekaligus menghapus keangkeran Stadion Krida Bhakti pada pertandingan yang digelar Sabtu (22/4) pukul 16.00 WIB.

Dalam catatan tiga pertemuan kedua tim di stadion yang berada di pusat kota Purwodadi tersebut, PSIS belum pernah sekalipun merasakan kemenangan lewat pertandingan normal 2×45 menit.

Memang pada pertemuan terakhir dengan Persipur yang bertindak sebagai tuan rumah pada 1 Mei 2016 di kompetisi Indonesia Soccer Championship B (ISC B), Laskar Mahesa Jenar memperoleh kemenangan <I>walk out<P> 3-0. Namun hal itu baru diputuskan pada Juni 2016 operator kompetisi saat itu karena Laskar Petir memakai pemain tidak sah dalam laga yang berakhir 0-0 di Stadion Krida Bhakti.

Hal ini berbeda jika PSIS menjamu Persipur di Stadion Jatidiri. Juara Liga Indonesia tahun 1999 ini selalu menang saat menjamu saudara mudanya itu. Pemain sayap PSIS, Hari Nur, ingin mematahkan anggapan stadion tersebut angker bagi timnya dengan ambisi mencetak gol di laga Sabtu sore.

Hari Nur dalam kondisi fit dan mengaku siap diturunkan. Hal ini bukan isapan jempol sebab dari lima kali PSIS berhadapan dengan Persipur, Hari Nur empat kali mencetak gol.

“Saya ingin tim bisa menang di laga perdana Liga 2 saat lawan Persipur nanti. Saya ingin kembali mengulang keberhasilan mencetak gol di laga uji coba lawan Persibat dua pekan lalu. Semoga tim bermain bagus dan Stadion Krida Bhakti tidak lagi menjadi tempat angker bagi kami,” ujar Hari Nur, Jumat (21/4).

Pemain jebolan tim sepak bola PON Jawa Tengah di PON XVIII Sumatera Selatan itu menjadi saksi saat PSIS kalah dengan skor 2-3 di Stadion Krida Bhakti, 23 Agustus 2014. Padahal saat itu Hari Nur membuka keunggulan PSIS lewat golnya di babak pertama.

“Saat ini kekuatan kami dan Persipur sudah berubah. Memang saya belum tahu banyak soal skuad Persipur saat ini tapi saya yakin saya akan kembali berhadapan dengan Heri Susilo,” lanjut Hari Nur.

(M Alfi Makhsun / CN26)

Comments

comments

Misi PSIS Menghapus Keangkeran Krida Bhakti Reviewed by on . [caption id="attachment_38397" align="alignnone" width="300"] Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan[/caption] SEMARANG, suaramerdeka.com - Misi PSIS Semarang [caption id="attachment_38397" align="alignnone" width="300"] Foto: suaramerdeka.com / Hendra Setiawan[/caption] SEMARANG, suaramerdeka.com - Misi PSIS Semarang Rating: 0
scroll to top