Latih AC Milan, Inzaghi Berlakukan Aturan Ketat | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Italia » Latih AC Milan, Inzaghi Berlakukan Aturan Ketat

Latih AC Milan, Inzaghi Berlakukan Aturan Ketat

14 Juli 2014 6:04 WIB Category: Liga Italia Komentar Dimatikan A+ / A-

f98710329b148ed1e60b6a0a895c2486

MILAN, suaramerdeka.com -  Tak lama setelah menjadi pelatih baru AC Milan, Filippo Inzaghi langsung menancapkan otoritasnya. Selama latihan pramusim eks striker Italia itu langsung menerapkan aturan ketat untuk skuat Rossoneri asuhannya

Seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport, Para pemain Milan diharuskan bangun paling telat pukul 07.45, berada di ruang ganti pukul 08.15 dan mulai berlatih pada pukul 09.00. Mereka yang terlambat bakal mendapat denda dan Inzaghi pun melarang penggunaan telepon genggam dalam ruang ganti dan selama jam makan.

Mengenai menu makan, dalam konferensi pers, Inzaghi sudah menekankan bahwa diet ketat akan krusial, termasuk snack berupa buah sepanjang hari.

Pelatih yang saat bermain dijuluki Super Pippo itu memang dikenal dengan komitmen tingginya untuk menjalani kehidupan yang baik sebagai atlet semasa bermain dan ia mau pasukannya juga mempunyai kedisplinan serupa.

Sebelumnya, Wakil presiden klub, Adriano Galliani menyebut, jika cara kerja Filippo Inzaghi seperti orang gila. Padahal, dia belum lama ditunjuk sebagai pelatih tim utama AC Milan yang baru. “Saya bersama-sama dengan Pippo dalam beberapa hari terakhir. Dia bekerja seperti orang gila dan antusiasmenya itu menular,” kata Galliani di Football Italia.

Seperti diketahui, Petinggi Rossoneri memilih Inzaghi sebagai pelatih baru pada 9 Juni lalu, sekaligus menyudahi kerja sama dengan pelatih interim, Clarence Seedorf.

Belum genap sepekan Inzaghi bekerja memimpin tim utama I Diavolo Rosso, Galliani sudah bisa memberikan penilaian atas kinerjanya. Pria berkepala plontos itu pun juga berjanji bakalan memberikan Inzaghi skuat yang kompetitif untuk mengarungi musim depan. “Masih ada waktu sebulan tepat sebelum bursa transfer dimulai, jadi kami akan mencoba untuk memberi pelatih skuat yang sekompetitif mungkin,” imbuhnya.

Comments

comments

Latih AC Milan, Inzaghi Berlakukan Aturan Ketat Reviewed by on . MILAN, suaramerdeka.com -  Tak lama setelah menjadi pelatih baru AC Milan, Filippo Inzaghi langsung menancapkan otoritasnya. Selama latihan pramusim eks striker MILAN, suaramerdeka.com -  Tak lama setelah menjadi pelatih baru AC Milan, Filippo Inzaghi langsung menancapkan otoritasnya. Selama latihan pramusim eks striker Rating: 0
scroll to top