James Kurang Punya Kepribadian Kuat Bersaing di Real Madrid | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Spanyol » James Kurang Punya Kepribadian Kuat Bersaing di Real Madrid

James Kurang Punya Kepribadian Kuat Bersaing di Real Madrid

17 Februari 2017 7:15 WIB Category: Liga Spanyol, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Pau Barrena / AFP / Getty Images

Foto: Pau Barrena / AFP / Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com – James Rodrigiez dinilai kurang memiliki kepribadian kuat untuk bersaing dan menjadi pemain bintang di Real Madrid.

“James pemain yang penuh dengan teknik, pemain penting, tapi perlu memberikan dedikasi lebih untuk menjadi pemain bintang. Untuk sekarang, ia tak punya kepribadian untuk memimpin tim seperti Real Madrid,” kata eks pemain Madrid, dan Kolombia, Freddy Rincon pada Marca.

Sempat bermain bagus pada musim debutnya, pemain 25 tahun itu malah kian meredup belakangan ini. Bahkan, eks pemain Porto dan AS Monaco itu masih sulit mendapat tempat reguler di skuat besutan Zinedine Zidane.

Pada bulan Desember lalu, Rodriguez menyatakan tengah mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu pada bulan Januari setelah dirinya tak dilibatkan dalam final Piala Dunia Antarklub. Rencana tersebut akhirnya tak terwujud dan musim panas mendatang kemungkinan besar akan menjadi pintu keluar bagi James.

Menanggapi situasi itu, Rincon menilai juniornya tersebut lebih baik bermain bersama klub lain yang levelnya di bawah Madrid. Rincon menilai Rodriguez masih butuh mengembangkan mentalnya untuk menjadi pemain bintang di klub besar.

James gabung dengan Los Blancos pada tahun 2014 lalu dengan harga mencapai 75 juta euro. Musim ini, ia bermain 10 kali di La Liga, lima kali di Liga Champions dan tiga kali di Copa del Rey. Dari seluruh penampilan yang dijalani di semua kompetisi, ia menyumbangkan empat gol dan memberikan 10 assist.

James masih terikat kontrak hingga 2020 mendatang. Meski masih terikat kontrak cukup panjang, pemain yang juga pernah bermain di Porto ini sudah santer dikaitkan dengan Chelsea dan klub Inggris lainnya.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

James Kurang Punya Kepribadian Kuat Bersaing di Real Madrid Reviewed by on . [caption id="attachment_47166" align="alignnone" width="300"] Foto: Pau Barrena / AFP / Getty Images[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - James Rodrigiez dinila [caption id="attachment_47166" align="alignnone" width="300"] Foto: Pau Barrena / AFP / Getty Images[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - James Rodrigiez dinila Rating: 0
scroll to top