Hulk Masih Ingin Rasakan Bermain di Liga Inggris | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Inggris » Hulk Masih Ingin Rasakan Bermain di Liga Inggris

Hulk Masih Ingin Rasakan Bermain di Liga Inggris

19 Mei 2017 13:15 WIB Category: Liga Inggris, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: SkySports.com

Foto: SkySports.com

SHANGHAI, suaramerdeka.com – Pesona Liga Inggris rupanya menarik atensi Hulk, yang kini merumput di Liga Super China. Diakui sang pemain, dirinya masih ingin merasakan bermain di Liga Inggris.

“Saya selalu katakan bahwa saya adalah fans sejati sepakbola Inggris. Saya selalu mengimpikan bermain di Liga Inggris. Sangat kompetitif dengan stadion yang selalu penuh siapapun yang bermain,” ujar Hulk seperti dikutip Soccernet.

Setelah diboyong Shanghai SIPG dari Zenit St Petersburg dengan banderol 55 juta poundsterling, Hulk hampir setahun berkarir di China. Karirnya bisa disebut mulus karena dia digaji hampir 300-400 ribu poundsterling per pekan plus status sebagai bintang utama di klub itu. Total tujuh gol dicetaknya dari 12 penampilan di seluruh kompetisi.

Meksi sudah bergelimang uang di China, penyerang Brasil rupanya belum puas karena selama kariernya dia belum pernah merasakan sepakbola Inggris. Pemain 30 tahun iitu berkeinginan suatu saat bisa bermain di Premier League.

“Sejak saya bermain di Eropa bersama FC Porto selalu ada spekulasi soal saya bakal pindah ke Inggris, tapi itu tidak pernah terjadi. Jalan hidup saya ternyatajauh dari sepakbola Inggris. Saya masih terikat kontrak tiga tahun, tapi mungkin saja saya pergi lebih cepat. Saya akan sangat bahagia karena saya mengagumi sepak bola Inggris,” tutupnya.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Hulk Masih Ingin Rasakan Bermain di Liga Inggris Reviewed by on . [caption id="attachment_53803" align="alignnone" width="300"] Foto: SkySports.com[/caption] SHANGHAI, suaramerdeka.com - Pesona Liga Inggris rupanya menarik ate [caption id="attachment_53803" align="alignnone" width="300"] Foto: SkySports.com[/caption] SHANGHAI, suaramerdeka.com - Pesona Liga Inggris rupanya menarik ate Rating: 0
scroll to top