Griezmann Ingin Main di Marseille Suatu Hari Nanti | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Spanyol » Griezmann Ingin Main di Marseille Suatu Hari Nanti

Griezmann Ingin Main di Marseille Suatu Hari Nanti

17 Februari 2017 8:30 WIB Category: Liga Spanyol, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

MADRID, suaramerdeka.com – Antoine Griezmann mengakui, jika suatu hari nanti dirinya ingin bergabung ke Marseille. Namun hal itu baru mungkin direalisasikannya jelang masa akhir karirnya.

“Munugkin tidak untuk saat ini. Mungkin nanti. Marseille adalah klub saya ketika masih muda, setelah itu adalah Lyon, karena jaraknya lebih dekat dan mereka punya Anderson, Juninho, dan Benzema,” tutur Griezmann di RMC.

Di bawah asuhan Diego Simeone, pemain 25 tahun sudah membuktikan kemampuannya sebagai salah satu striker terbaik Eropa. Musim lalu, 22 gol gol berhasil dicetaknya, sedangkan musim ini sudah sembilan gol dikemasnya.

Hal itu membuat Griezmann melanjutkan momen positifnya di Euro 2016, ketika ia memenangkan Sepatu Emas dengan enam golnya. Kini, Griezmann diminati banyak klub dan Manchester United disebut paling meminatinya di musim panas.

Namun demikian, usai sempat mengaku ragu dengan kehidupan di Inggris, Griezmann justru mengungkap ketertarikan pada Marseille.

“Dari ketika saya masih muda, saya menyukai Marseille. Saya ingat punya jersey mereka yang berwarna emas. Saya pergi ke stadion sekali bersama teman dan juga orang tua saya.”

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Griezmann Ingin Main di Marseille Suatu Hari Nanti Reviewed by on . [caption id="attachment_38757" align="alignnone" width="300"] Foto: Getty Images[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - Antoine Griezmann mengakui, jika suatu har [caption id="attachment_38757" align="alignnone" width="300"] Foto: Getty Images[/caption] MADRID, suaramerdeka.com - Antoine Griezmann mengakui, jika suatu har Rating: 0
scroll to top