Gotze Dinilai Luis Figo Sebagai Pemain Terbaik Jerman | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Jerman » Gotze Dinilai Luis Figo Sebagai Pemain Terbaik Jerman

Gotze Dinilai Luis Figo Sebagai Pemain Terbaik Jerman

17 Februari 2017 6:45 WIB Category: Liga Jerman, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: independent.co.uk

Foto: independent.co.uk

LISBON, suaramerdeka.com – Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze dinilai legenda Portugal, Luis Figo sebagai pemain terbaik Jerman.

“Gotze adalah pemain terbaik Jerman. Dia memiliki talenta yang luar biasa dan bisa melakukan apapun dengan bola,” kata Figo menurut laporan Bild.

Sejak hengkang dari Dortmund dan bergabung ke Bayern Muenchen pada 2013, karir Gotze menurun. Tiga tahun bermain di Muenchen, dia pada akhirnya kembali lagi ke Dortmund, kendati banyak suporter yang tak menerimanya dengan baik.

Meski begitu, pemain 24 tahun juga terus mendapatkan kesulitan untuk meraih jatah bermain reguler dan menunjukkan performa apik di bawah manajer Thomas Tuchel. Namun demikian Figo menilai bahwa sang gelandang serang merupakan salah satu yang terbaik di tanah Bavaria.

“Absennya dia di laga Liga Champions melawan Benfica adalah kabar bagus untuk Lisbon. Bagi saya, dia adalah pemain dengan kemampuan yang hebat. Saya amat menyukainya,” kata eks pemain Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan itu.

Dortmund menelan kekalahan 0-1 di Lisbon kemarin, yang berarti mereka harus bisa mengejar defisit satu gol ketika bermain di Jerman dalam leg kedua yang akan digelar pada awal Maret mendatang.

(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)

Comments

comments

Gotze Dinilai Luis Figo Sebagai Pemain Terbaik Jerman Reviewed by on . [caption id="attachment_44226" align="alignnone" width="300"] Foto: independent.co.uk[/caption] LISBON, suaramerdeka.com - Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze [caption id="attachment_44226" align="alignnone" width="300"] Foto: independent.co.uk[/caption] LISBON, suaramerdeka.com - Pemain Borussia Dortmund, Mario Gotze Rating: 0
scroll to top