Del Piero Optimistis dengan Kans Juventus Juarai Liga Champions | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Champion-Europa » Del Piero Optimistis dengan Kans Juventus Juarai Liga Champions

Del Piero Optimistis dengan Kans Juventus Juarai Liga Champions

21 April 2017 9:15 WIB Category: Liga Champion-Europa, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto:  Shaun Botterill/Getty Images

Foto: Shaun Botterill/Getty Images

TURIN, suaramerdeka.com - Setelah sukses meyingkirkan Barcelona, Alessandro Del Piero optimistis dengan kans Juventus menjuarai Liga Champions musim ini. “Mereka sudah melakukan segala yang perlu dilakukan tanpa kebobolan lawan Barcelona,” kata Del Piero seperti dilansir Football Italia.

Juventus lolos ke semifinal usai menang agregat 3-0 atas Barcelona. Di leg pertama, Juve sukses menang 3-0 atas Barca lalu menahan imbang Blaugrana pada leg kedua di Camp Nou. Skor tersebut sudah cukup untuk membuat La Vecchia Signora menjadi empat tim tersisa di Liga Champions.

“Juventus menembus semifinal untuk kali kedua dalam tiga tiga tahun dan itu merupakan sebuah hal yang amat penting. Dua tahun lalu Juventus terlihat ketinggalan dibandingkan Barca, tapi di lapangan tadi Anda tak lagi melihat begitu, bahkan juga dari aspek psikologis. Mereka bertahan seperti sebuah tim tangguh dan memperlihatkan bahwa mereka dibentuk untuk menjuarai Liga Champions,” sebut salah satu legenda Juventus itu.

Kali terakhir Juventus menjuarai Liga Champions adalah pada 1995–96, juga merupakan satu-satunya titel Del Piero di ajang itu bersama ‘Nyonya Tua’. Juve sempat mampu mencapai final pada musim 2014-15 tapi kalah dari Barca.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Del Piero Optimistis dengan Kans Juventus Juarai Liga Champions Reviewed by on . [caption id="attachment_61501" align="alignnone" width="300"] Foto: Shaun Botterill/Getty Images[/caption] TURIN, suaramerdeka.com - Setelah sukses meyingkirkan [caption id="attachment_61501" align="alignnone" width="300"] Foto: Shaun Botterill/Getty Images[/caption] TURIN, suaramerdeka.com - Setelah sukses meyingkirkan Rating: 0
scroll to top