Cesc Fabregas Diyakini Bakal Jadi Bagian dari Revolusi AC Milan | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Italia » Cesc Fabregas Diyakini Bakal Jadi Bagian dari Revolusi AC Milan

Cesc Fabregas Diyakini Bakal Jadi Bagian dari Revolusi AC Milan

20 April 2017 6:45 WIB Category: Liga Italia, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: AFP Photo

Foto: AFP Photo

MILAN, suaramerdeka.com - Revolusi besar-besaran diyakini bakal dilakukan AC Milan pada musim depan. Gelandang Cesc Fabregas diyakini menjadi salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja AC Milan.

Perlu diketahui, Milan baru saja mencapai kesepakatan take over kepemilikan klub, di mana saham mayoritas Milan yang selama ini dikuasai oleh oleh Silvio Berlusconi telah berpindah tangan ke kelompok investor asal Tiongkok. Nantinya dana besar tersebut diberikan investor itu untuk belanja di bursa transfer.

Daily Star dan Calciomercato melansir, Milan akan menjadikan Fabregas sebagai rekrutmen pertama mereka di era baru ini. Bahkan, kedua media tersebut Milan sudah mencapai kesepakatan verbal dengan pemain asal klub Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu diklaim sudah bersedia memakai serangan Milan pada musim depan. Nilai kontrak, gaji dan beberapa kesepakatan personal masih dalam pembahasan lebih lanjut.

Chelsea sendiri diyakini tidak akan keberatan melepas Fabregas ke Milan dan akan merelakan kepindahannya, jika Milan bersedia memberikan tawaran senilai 25 juta euro. Fabregas memang dikabarkan sudah tidak lagi betah menjadi bagian dari Chelsea.

Pasalnya, mantan kapten Arsenal ini lebih sering menjadi pemain cadangan pada era kepelatihan Antonio Conte ini. Musim ini, Fabregas baru sembilan kami tampil sebagai pemain inti di Premier League.

(Andika Primasiwi, GLCM / CN26)

Comments

comments

Cesc Fabregas Diyakini Bakal Jadi Bagian dari Revolusi AC Milan Reviewed by on . [caption id="attachment_2674" align="alignnone" width="300"] Foto: AFP Photo[/caption] MILAN, suaramerdeka.com - Revolusi besar-besaran diyakini bakal dilakukan [caption id="attachment_2674" align="alignnone" width="300"] Foto: AFP Photo[/caption] MILAN, suaramerdeka.com - Revolusi besar-besaran diyakini bakal dilakukan Rating: 0
scroll to top