Cech Tak Masalah Jika Harus Berlaga di Liga Europa | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Inggris » Cech Tak Masalah Jika Harus Berlaga di Liga Europa

Cech Tak Masalah Jika Harus Berlaga di Liga Europa

19 Mei 2017 5:00 WIB Category: Liga Inggris, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Getty Images

Foto: Getty Images

LONDON, suaramerdeka.com – Petr Cech mengaku, tak ada masalah jika pada akhirnya Arsenal gagal finis di empat besar dan tak lolos ke Liga Champions. Saat ini, The Gunners memang masih mengejar satu tiket untuk berlaga di Liga Champions.

“Trofi Eropa itu ya trofi Eropa. Saya harus bilang, Anda ingin berlaga di Liga Champions dibandingkan Liga Europa. Tapi Anda bisa melihat, lebih dan lebih lagi, tim besar memperlakukan Liga Europa dengan respek karena itu trofi Eropa,” kata Cech di Mirror.

Hingga Liga Inggris tinggal menyisakan satu laga, Arsenal masih menempati posisi lima klasemen dengan 72 poin, berjarak satu angka dari Liverpool di peringkat empat. Pada laga terakhirnya, Arsenal bakal ditantang Everton, sedangkan Liverpool bakal meladeni Middlesbrough.

Agar lolos ke Liga Champions, Arsenal wajib memenangi laga terakhir sembari berharap Liverpool akan terpeleset. Namun, Cech tak akan meratapi hasilnya andai Arsenal tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan karena menurutnya Liga Europa juga mempunyai gengsi tersendiri.

“Sekarang Anda bisa lolos ke Liga Champions (dengan memenangi itu). Sebuah memori yang luar biasa untuk diri saya melihat medalinya. Saya hanya bermain di sana (Liga Europa) sekali dan beruntung, dalam satu kesempatan, bisa memenanginya. Tapi jelas saya lebih suka ada di Liga Champions, itu jelas. Kita tunggu saja yang akan terjadi,” imbuhnya.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Cech Tak Masalah Jika Harus Berlaga di Liga Europa Reviewed by on . [caption id="attachment_33501" align="alignnone" width="300"] Foto: Getty Images[/caption] LONDON, suaramerdeka.com - Petr Cech mengaku, tak ada masalah jika pa [caption id="attachment_33501" align="alignnone" width="300"] Foto: Getty Images[/caption] LONDON, suaramerdeka.com - Petr Cech mengaku, tak ada masalah jika pa Rating: 0
scroll to top