Bailly Akui Mourinho Berperan Besar dalam Perkembangannya di Man United | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Inggris » Bailly Akui Mourinho Berperan Besar dalam Perkembangannya di Man United

Bailly Akui Mourinho Berperan Besar dalam Perkembangannya di Man United

17 Februari 2017 6:15 WIB Category: Liga Inggris, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: ibtimes.co.uk

Foto: ibtimes.co.uk

MANCHESTER, suaramerdeka.com – Jose Mourinho diakui Eric Bailly sangat membantunya dan berperan besar dalam perkembangannya di Manchester United.

“Yang saya rasakan berbeda dari manajer lainnya adalah waktu yang diambil untuk dihabiskan bersama Anda secara individu,” ujar Bailly seperti dikutip dari Soccerway.

Diboyong dari Villarreal awal musim ini, Bailly tampil cukup mengesankan di musim debutnya bersama ‘Setan Merah’. Bek Pantai Gading itu sudah 14 kali tampil di Premier League, 13 di antaranya sebagai starter.

Bek 22 tahun pun secara khusus berterima kasih pada Mourinho seiring proses adaptasi yang mulus. Menurut Bailly, manajer asal Portugal itu banyak membantunya lewat pendekatan secara individu.

“Dia melihat situasi dalam pertandingan yang terjadi dan mengambil waktu untuk bicara. Itu adalah sesuatu yang sangat membantu saya. Saya pikir ini adalah sesuatu yang benar-benar membantu saya dan pengalamannya ditularkan kepada saya,” katanya.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

Bailly Akui Mourinho Berperan Besar dalam Perkembangannya di Man United Reviewed by on . [caption id="attachment_55407" align="alignnone" width="300"] Foto: ibtimes.co.uk[/caption] MANCHESTER, suaramerdeka.com - Jose Mourinho diakui Eric Bailly sang [caption id="attachment_55407" align="alignnone" width="300"] Foto: ibtimes.co.uk[/caption] MANCHESTER, suaramerdeka.com - Jose Mourinho diakui Eric Bailly sang Rating: 0
scroll to top