AC Milan Bantah Sudah Mengancam Donnarumma | suaramerdeka.com
Home » Sepak bola » Liga Italia » AC Milan Bantah Sudah Mengancam Donnarumma

AC Milan Bantah Sudah Mengancam Donnarumma

20 Juni 2017 4:01 WIB Category: Liga Italia, Sepak bola Komentar Dimatikan A+ / A-
Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews

MILAN, suaramerdeka.com – AC Milan melontarkan bantahan atas tuduhan Mino Raiola terkait sudah mengancam Gianluigi Donnarumma menyusul buntunya negosiasi perpanjangan kontrak. Milan melalui CEO-nya, Marco Fassone, menepis tudingan Raiola sekaligus menjelaskan sudut pandang Rossoneri.

“Tidak ada ancaman. Posisi kami jelas: Donnarumma tidak untuk dijual, dan (pelatih) Vincenzo Montella akan membuat keputusan per pekan. Setahu saya, dia bisa bermain pada setiap pertandingan. Namun, kami tak bisa mengambil risiko, jadi kami perlu mencari kiper lain,” terang Fassone kepada surat kabar Corriere della Sera.

Sebelumnya, Raiola yang bertindak sebagai agen Donnarumma buka suara soal penolakan kliennya terhadap kontrak baru yang disodorkan Milan. Raiola mengungkapkan, jika kiper berusia 18 tahun itu merasa tak nyaman karena mendapatkan ancaman dari pihak klub.

“Kami tak bisa mengandalkan seseorang yang sudah mendekati akhir kontraknya, yang mungkin memikirkan Real Madrid, terutama untuk peran yang sulit sebagai kiper. Saya harus yakin kami punya kiper yang fokus, yang berada dalam kondisi fisik dan psikologis yang ideal. Sebagai contoh, jika publik San Siro melakukan protes pada sebuah laga, itu bisa menurunkan konsentrasinya. Dari apa yang dikatakan Raiola, si pemain tampaknya sangat gelisah” kata Fassone.

Alasan kenapa Milan meminta Donnarumma segera membuat keputusan soal masa depan, juga diungkapkan Fassone. Menurutnya, pihak klub tak bisa menunggu lebih lama karena harus segera mencari kiper lain andai Donnarumma tak mau memperpanjang kontrak.

“Tidak, karena kontrak Gigio akan segera berakhir dan saya butuh waktu untuk bekerja di bursa transfer. Latihan pramusim dimulai 3 Juli, jadi dua pekan adalah waktu yang sangat minim. Jika dia memberi tahu saya pada pertengahan Agustus bahwa dia tak ingin memperpanjang kontrak, apa yang akan saya lakukan? Ini adalah sebuah perencanaan yang normal dari seorang direktur yang bagus. Selain itu, mereka sudah punya dua bulan untuk memikirkan soal itu,” kata Fassone.

(Andika Primasiwi, ds / CN26)

Comments

comments

AC Milan Bantah Sudah Mengancam Donnarumma Reviewed by on . [caption id="attachment_60234" align="alignnone" width="300"] Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews[/caption] MILAN, suaramerdeka.com - AC Milan melontarkan bantah [caption id="attachment_60234" align="alignnone" width="300"] Foto: Daniele Mascolo / PhotoViews[/caption] MILAN, suaramerdeka.com - AC Milan melontarkan bantah Rating: 0
scroll to top