Ultah ke-3, Gallery Prawirotaman Raih Dua Penghargaan | suaramerdeka.com
Home » Bisnis » Advertorial » Ultah ke-3, Gallery Prawirotaman Raih Dua Penghargaan

Ultah ke-3, Gallery Prawirotaman Raih Dua Penghargaan

13 Maret 2017 11:00 WIB Category: Advertorial, Bisnis A+ / A-
CAKE: Deretan cake-cake cantik disediakan di lobi Gallery Prawirotaman Hotel Jogja untuk dibagikan secara gratis kepada para tamu hotel. (Foto suaramerdeka.com/Gading Persada)

CAKE: Deretan cake-cake cantik disediakan di lobi Gallery Prawirotaman Hotel Jogja untuk dibagikan secara gratis kepada para tamu hotel. (Foto suaramerdeka.com/Gading Persada)

YOGYAKARTA, suaramerdeka.com – Dua penghargaan yang didapat manajemen Gallery Prawirotaman Hotel Jogja mengiringi perayaan hari jadi hotel tersebut yang ketiga kalinya. Penghargaan diberikan karena konsistensi yang diberikan hotel bintang empat tersebut dalam melayani para tamu.

“Konsistensi kami dalam melayani tamu dengan sepenuh hati ditunjukkan dengan dua penghargaan dari situs pariwisata. Banyaknya review positif dari tamu yang menginap pun membuat hotel ini meraih nilai 8,8 dari skor 10 untuk Guest Review Awards dari Booking.com,” tutur General Manager (GM) Gallery Prawirotaman Hotel Ervin Erryawan, Senin (13/3).

Selain itu, hotel yang terletak di kampung turis Prawirotaman ini juga menerima penghargaan bergengsi dari Agoda.com yakni, Gold Circle Awards 2016. Penghargaan ini diberikan kepada Gallery Prawirotaman Hotel karena telah memenuhi beberapa kriteria unik yang ditentukan oleh Agoda.com.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama dengan kami hingga di usia yang ke-3 ini. Kami berharap terus terjalin hubungan yang bersinergi antara karyawan, tamu, klien, supplier, dan owner,” sambung Kumala Dewi, selaku owner hotel.

Para perayaan puncak hari ulang tahun yang ketika, manajemen pun menggelar Staff Gathering yang mengusung tema Be Brave, Be a Superstar. Tema ini menurut Agustin Iriana Chrisnawati selaku Executive Secretary and Public Relations sengaja dipilih karena ingin mengajak seluruh staf untuk berani berbeda, berkreasi lebih untuk menjadi ‘superstar’ di bidang masing-masing.

Selain staff gathering, Gallery Prawirotaman Hotel juga menyajikan aneka cake cantik di lobby dan dapat diambil secara cuma-cuma oleh tamu yang datang dan menginap. Berbagai acara lainnya yaitu kegiatan CSR donor darah dan membersihkan masjid, outing karyawan, promo kamar, instagram photo contest, welcome cake, pemberian penghargaan untuk klien dan loyal guest.

“Meski marak bertumbuhnya hotel-hotel baru di Yogyakarta, kami berharap hotel ini semakin dikenal banyak orang dan terus memberikan pelayanan dan keramahtamahan memuaskan bagi para tamu,” tandas dia.

(Gading Persada/CN19/SMNetwork)

Comments

comments

Ultah ke-3, Gallery Prawirotaman Raih Dua Penghargaan Reviewed by on . [caption id="attachment_11434" align="alignleft" width="300"] CAKE: Deretan cake-cake cantik disediakan di lobi Gallery Prawirotaman Hotel Jogja untuk dibagikan [caption id="attachment_11434" align="alignleft" width="300"] CAKE: Deretan cake-cake cantik disediakan di lobi Gallery Prawirotaman Hotel Jogja untuk dibagikan Rating: 0
scroll to top