Tukang Becak dan PKL Sasaran Pengobatan Gratis Grand Tjokro Jogja | suaramerdeka.com
Home » Bisnis » Advertorial » Tukang Becak dan PKL Sasaran Pengobatan Gratis Grand Tjokro Jogja

Tukang Becak dan PKL Sasaran Pengobatan Gratis Grand Tjokro Jogja

15 April 2017 10:00 WIB Category: Advertorial, Bisnis A+ / A-
FOTO BERSAMA: Para peserta pengobatan gratis dan manajemen Grand Tjokro Hotel Jogja foto bersama usai mengikuti kegiatan dalam rangka hari ulang tahun ke-4 hotel bintang empat tersebut. (Foto suaramerdeka.com/Gading Persada)

FOTO BERSAMA: Para peserta pengobatan gratis dan manajemen Grand Tjokro Hotel Jogja foto bersama usai mengikuti kegiatan dalam rangka hari ulang tahun ke-4 hotel bintang empat tersebut. (Foto suaramerdeka.com/Gading Persada)

SLEMAN, suaramerdeka.com – Para tukang becak dan pedagang kaki lima (PKL) menjadi sasaran pemeriksaan gratis yang digelar manajemen Grand Tjokro Hotel Jogja. Bertajuk dalam program Tjokro Peduli, kegiatan CSR dari hotel bintang empat tersebut juga menggandeng Rotary Club Yogya Tugu.

“Selain tukang becak dan PKL, pemeriksaan kesehatan ini juga ditujukan pada para lansia, anak-anak panti asuhan dan warga sekitar hotel,” tutur Public Relations Grand Tjokro Hotel Jogja, Katarina Jessica, Sabtu (15/4).

Bertempat di Borobudur Ballroom, ujar Jessica, acara ini juga merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Grand Tjokro Jogja yang ke-4. Semua department ikut ambil andil dalam kegiatan CSR ini.

Ada sekitar ratusan orang berkumpul untuk diperiksa secara gratis oleh para dokter dari Rotary Club Yogya Tugu. Pemeriksaan gratis ini juga dihadiri oleh 2 panti yaitu Dream House dan Yayasan Hamba.

“Kami menyiapkan pula snack box dan bubur kacang ijo untuk melengkapi kegiatan CSR kali ini. Setelah mereka diperiksa, mereka dapat menimati sajian yang kami siapkan tersebut,” kata dia.

Lebih lanjut Jessica menjelaskan, selain kegiatan tersebut, sesudah melakukan pemeriksaan mereka semua diajak untuk makan siang bersama dengan manajemen Grand Tjokro Yogyakarta di Tjokro Restaurant.

Program ini juga merupakan salah satu Program CSR dari Grand Tjokro Yogyakarta yang biasanya rutin dilaksanakan. Selain pada acara momen ulang tahun tesebut.

“Kami juga sering mengunjungi beberapa Panti Asuhan dan membantu pengentasan anak-anak jalanan dari bayi sampai usia mandiri tersebut untuk berbagi keceriaan bersama anak-anak yang ada disana,” tandas dia.

(Gading Persada/CN19/SMNetwork)

Comments

comments

Tukang Becak dan PKL Sasaran Pengobatan Gratis Grand Tjokro Jogja Reviewed by on . [caption id="attachment_11839" align="alignleft" width="300"] FOTO BERSAMA: Para peserta pengobatan gratis dan manajemen Grand Tjokro Hotel Jogja foto bersama u [caption id="attachment_11839" align="alignleft" width="300"] FOTO BERSAMA: Para peserta pengobatan gratis dan manajemen Grand Tjokro Hotel Jogja foto bersama u Rating: 0
scroll to top