PaninBank Dorong Pertumbuhan Investor Baru di Pasar Modal | suaramerdeka.com
Home » Bisnis » PaninBank Dorong Pertumbuhan Investor Baru di Pasar Modal

PaninBank Dorong Pertumbuhan Investor Baru di Pasar Modal

10 April 2017 11:30 WIB Category: Bisnis, Keuangan A+ / A-
Fakhri Hilmi (Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II OJK), Hendrawan Danusaputra (Direktur PaninBank) dan Friderica Widyasari (Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia) saat mengunjungi booth 5 Perusahaan Efek. (dok)

Fakhri Hilmi (Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II OJK), Hendrawan Danusaputra (Direktur PaninBank) dan Friderica Widyasari (Direktur Utama PT Kustodian Sentral Efek Indonesia) saat mengunjungi booth 5 Perusahaan Efek. (dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com  - Setelah melalui proses seleksi yang cukup ketat, PaninBank telah memperoleh persetujuan dari PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) sebagai bank administrator Rekening Dana Nasabah (RDN). Peresmian PaninBank sebagai bank administrator RDN dilaksanakan belum lama ini di Jakarta.

Direktur PaninBank, Hendrawan Danusaputra mengatakan dengan menjadi bank administrator RDN, PaninBank melengkapi portfolio di industri keuangan sekaligus mewujudkan komitmen PaninBank dalam memberikan layanan terbaik khususnya dalam membangun kepercayaan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk berinvestasi di pasar modal di Indonesia.

“Dengan 565 kantor yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia, kehadiran kami sebagai Bank RDN akan membantu akses keuangan para investor, terutama yang berada didaerah-daerah dalam mempercepat pembukaan rekening dan mempermudah aktifitas investasi mereka di pasar modal,” terang Hendrawan dala siaran persnya Senin (10/4).

Sebagai tindak lanjut persetujuan sebagai bank administrator RDN, PaninBank melakukan penandatanganan kerja sama dengan lima perusahaan efek, yakni, PT Panin Sekuritas Tbk, PT First Asia Capital, PT Panca Global Securities, PT Evergreen Sekuritas dan PT RHB Securities Indonesia.

Dengan kerja sama ini, nasabah yang ingin melakukan transaksi melalui lima perusahaan efek tersebut dapat memilih PaninBank untuk rekening dana nasabah.

Direktur Utama KSEI, Friderica Widyasari Dewi, mengatakan dengan bergabungnya PaninBank, jumlah Bank RDN saat ini menjadi 12 bank dengan jumlah rekening telah mencapai lebih dari 580 ribu rekening dana nasabah.

Penyelenggaraan RDN merupakan langkah yang dilakukan dalam rangka mewujudkan transparansi dan kepercayaan untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia. Hal ini sejalan dengan implementasi Single Investor ID.

(Bambang Isti/CN19/SMNetwork)

Comments

comments

PaninBank Dorong Pertumbuhan Investor Baru di Pasar Modal Reviewed by on . [caption id="attachment_11788" align="alignleft" width="300"] Fakhri Hilmi (Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II OJK), Hendrawan Danusaputra (Direktur Pani [caption id="attachment_11788" align="alignleft" width="300"] Fakhri Hilmi (Deputi Komisioner Pengawas Pasar Modal II OJK), Hendrawan Danusaputra (Direktur Pani Rating: 0
scroll to top