Holisticare EsterC Terima Sertifikasi Halal LPPOM MUI | suaramerdeka.com
Home » Bisnis » Advertorial » Holisticare EsterC Terima Sertifikasi Halal LPPOM MUI

Holisticare EsterC Terima Sertifikasi Halal LPPOM MUI

18 Mei 2017 13:04 WIB Category: Advertorial A+ / A-
 Holisticare EsterC menerima Sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). (suaramerdeka.com/ dok)


Holisticare EsterC menerima Sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI). (suaramerdeka.com/ dok)

JAKARTA, suaramerdeka.com - Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) secara resmi menyerahkan Sertifikasi Halal kepada Holisticare EsterC.

Sebagaimana dikatakan Monica Katrin, VP Marketing PT Indocare Citrapasific, sertifikasi halal ini merupakan jawaban nyata dari Indocare kepada masyarakat Indonesia. Bahwa Holisticare EsterC merupakan produk vitamin C yang tidak hanya aman di lambung, tetapi juga nyaman di hati.

Dia menambahkan, dengan latar belakang beragamnya tantangan masyarakat masa kini dalam mengarungi dinamika kehidupan serba cepat dan instan. Seperti kesibukan pekerjaan, gaya hidup tidak sehat, tingkat stress tinggi, dan kadar nutrisi asupan harian yang rendah, yang menyebabkan fungsi dan kemampuan tubuh kerap dipaksa untuk mampu bekerja dan beraktivitas melebihi kapasitas.

“Sehingga membutuhkan support lebih untuk menjaga daya tahan tubuh, menjadikan peran Holisticare EsterC sebagai produk vitamin C yang care semakin penting dan nyata dalam upaya menjaga daya tahan tubuh secara holistik,” ujar Monica Katrin di Jakarta.

Melayani kebutuhan keluarga Indonesia selama lebih dari 28 tahun sebagai food supplement untuk meningkatkan daya tahan tubuh  secara menyeluruh atau holistik, Holisticare EsterC kembali memperkuat status sebagai brand terpercaya dengan menerima sertifikasi Halal dari LPPOM MUI di tahun 2017.

Sertifikasi Halal dari LPPOM MUI ini, terang Monica, akan makin memacu pihaknya untuk terus menjaga mutu dari produk Holisticare EsterC bagi keluarga Indonesia.

“Prioritas utama kami adalah untuk menjaga standar mutu produk tertinggi bagi para konsumen di Indonesia, salah satunya dengan menerapkan langkah-langkah pengelolaan usaha hingga distribusi produk yang cermat dan tepat, sesuai dengan aturan LPPOM MUI,” terangnya.

(Benny Benke/ CN33/ SM Network)

Comments

comments

Holisticare EsterC Terima Sertifikasi Halal LPPOM MUI Reviewed by on . [caption id="attachment_12337" align="alignnone" width="300"] Holisticare EsterC menerima Sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosm [caption id="attachment_12337" align="alignnone" width="300"] Holisticare EsterC menerima Sertifikasi Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-Obatan dan Kosm Rating: 0
scroll to top