Biro Umrah Madinah Iman Wisata Borong 2.500 Seat Garuda | suaramerdeka.com
Home » Bisnis » Advertorial » Biro Umrah Madinah Iman Wisata Borong 2.500 Seat Garuda

Biro Umrah Madinah Iman Wisata Borong 2.500 Seat Garuda

17 April 2017 11:24 WIB Category: Advertorial, Bisnis A+ / A-
Peresmian pembukaan kantor cabang Biro Perjalanan Umrah dan Haji Madinah Iman Wisata cabang Solo, Minggu (16/4). (Foto suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)

Peresmian pembukaan kantor cabang Biro Perjalanan Umrah dan Haji Madinah Iman Wisata cabang Solo, Minggu (16/4). (Foto suaramerdeka.com/Langgeng Widodo)

SOLO, suaramerdeka.com – Biro perjalanan Haji dan Umrah Madinah Iman Wisata memborong 2.500 seat (kursi) penerbangan Garuda Indonesia rute Solo-Jeddah, hingga akhir musim ini. Itu dilakukan sebagai jaminan bagi para calon jamaah umrah yang akan memanfaatkan biro perjalanan itu. Disamping Garuda masih ada pilihan lain yakni Qatar Airways, Saudia Arabia Airline, Emirates dan Etihad.

Jaminan lain, kata Direktur Utama PT Madinah Iman, Didik Ariyanto, biro tersebut telah mengantongi izin penyelenggara perjalanan ibadah umroh nomor D 70 tahun 2015, dan izin perjalanan ibadah haji nomor 118 tahun 2015 dari Kementerian Agama.

Pihak biro juga memastikan pembuatan visa, demikian juga akomodasi di tanah suci, juga dijamin. Sehingga jamaah umroh tak perlu khawatir adanya tindak penipuan, sebagaimana yang terjadi di biro perjalanan abal-abal. Selain itu, seluruh jamaah juga diasuransikan selama berumrah.

“Perjalanan ibadah haji dan umroh itu mutlak harus aman. Artinya, biro perjalanan harus memiliki legalitas dari Kementrian
Agama. Mereka juga harus diasuransikan agar fokus dalam ibadah dan keluarga jamaah menjadi tenang,” kata Didik di sela pembukaan biro perjalanan haji dan umrah Madinah Iman Wisata cabang Solo, Minggu (16/4).

Diakui, belakangan banyak travel perjalanan ibadah haji dan umroh yang memberangkatkan jamaah tanpa izin dari Kemenag RI dan akhirnya bermasalah. Dari jadwal misalnya sudah mundur-mundur waktu keberangkatannya, begitu sampai di Tanah Suci belum
tersedia tempat penginapan dan pulang belum ada tiket pesawat. Karena itu, pihaknya berharap, kehadiran Madinah Iman Wisata bisa menjadi solusi bagi masyarakat Solo dan sekitar.

Soal harga, kata Didik, ada harga kelas VVIP sampai harga promo termurah mulai dari Rp 21 juta-an. “Kami membuka cabang di Solo, karena potensi jamaah yang berumrah sangat besar apalagi setelah dibuka penerbangan langsung Solo-Jeddah,” kata dia.

Madinah Iman Wisata tidak hanya mengurusi perjalanan wisata ibadah, tapi juga wisata halal tour ke tempat-tempat wisata negara yang muslimnya minoritas. Seperti Jepang, Korea, Cina, Hongkong, Eropa, Amerika dan lainnya.

Dalam paket tour wisata ini makanan bagi jamaah dijamin halal. Kemudian peserta diajak sholat berjamaah di masjid-masjid negara yang muslimnya minoritas tersebut. Seperti Masjid Niujie di Cina yang umurnya sudah sangat tua namun masih
berdiri kokoh.

Di Guangzhou Cina, ada makam sahabat nabi Sa’ad bin Abi Waqqas. Sementara di Jepang ada Masjid Jamik. “Kami berkomitmen memberi excellent service kepada seluruh pelanggan dan jamaah Solo dan sekitarnya,” pungkasnya.

(Langgeng Widodo/CN19/SMNetwork)

Comments

comments

Biro Umrah Madinah Iman Wisata Borong 2.500 Seat Garuda Reviewed by on . [caption id="attachment_11848" align="alignleft" width="300"] Peresmian pembukaan kantor cabang Biro Perjalanan Umrah dan Haji Madinah Iman Wisata cabang Solo, [caption id="attachment_11848" align="alignleft" width="300"] Peresmian pembukaan kantor cabang Biro Perjalanan Umrah dan Haji Madinah Iman Wisata cabang Solo, Rating: 0
scroll to top