Selasa , 27 Juni 2017

Home » Suara Pantura » Bhayangkari Polres Batang Tanam Seribu Pohon Mangrove

Bhayangkari Polres Batang Tanam Seribu Pohon Mangrove

19 Maret 2017 10:35 WIB Category: Suara Pantura Dikunjungi: kali A+ / A-
Kapolres (jongkok kiri) dan Ketua Bhayangkari PuspitaHandayani Juli Agung Pramono secara simbolis menanam1000 pohon mangrove rhizopora (akar banyak) di pantai Muara Rejo. (suaramerdeka.com/ Kasirin Umar)

Kapolres (jongkok kiri) dan Ketua Bhayangkari PuspitaHandayani Juli Agung Pramono secara simbolis menanam1000 pohon mangrove rhizopora (akar banyak) di pantai Muara Rejo. (suaramerdeka.com/ Kasirin Umar)

BATANG, suaramerdeka.com – Bhayangkari Cabang Batang bersama Polwan Polres Batang menanam seribu pohon mangrove di kawasan Pantai Muararejo, Desa Depok, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang.

Selain menanam pohon, dalam kegiatan yang mengusung tema “Bersama Bhayangkari, Kita Tingkatkan Kualitas Konservasi Ekosistem Hutan Mangrove,” itu juga dihelat aksi sepeda santai yang diikuti ratusan personel Polres Batang.

Kedua event tersebut digelar dalam rangka mendukung Operasi Simpatik Candi 2017 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke 37, Sabtu (18/3).

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono mengapresiasi kinerja Satlantas dan Bhayangkari Cabang Batang. “Saya bangga dan salut kepada jajaran Sat Lantas dan Bhayangkari, secara cepat dan tanggap telah menyelenggarakan acara ini dengan baik,” ujar Kapolres.

AKBP Agung Juli Pramono menambahkan, di tengah bertambahnya usia dan kesibukan membantu tugas suami, masih menyempatkan berolahraga dan peduli lingkungan.

“Saya berharap agar para pengurus dan segenap anggota Bhayangkari tetap menjaga kesehatan, kekompakan dan semangat dalam melaksanakan tugas mendampingi para suami,” kataKapolres.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Pemerhati Lingkungan Dukuh Dampyak Kulon Desa Depok, Edi Purwanto menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran Polres Batang bersama Bhayangkari yang peduli terhadap kelestarian lingkungan hidup.

(Kasirin Umar/ CN33/ SM Network)

Bhayangkari Polres Batang Tanam Seribu Pohon Mangrove Reviewed by on . [caption id="attachment_980738" align="alignnone" width="400"] Kapolres (jongkok kiri) dan Ketua Bhayangkari PuspitaHandayani Juli Agung Pramono secara simbolis [caption id="attachment_980738" align="alignnone" width="400"] Kapolres (jongkok kiri) dan Ketua Bhayangkari PuspitaHandayani Juli Agung Pramono secara simbolis Rating: 0