Oknum Mandiri Tunas Finance Gadaikan Mobil | suaramerdeka.com

Kamis , 29 Juni 2017

Home » Bebrayan » Oknum Mandiri Tunas Finance Gadaikan Mobil

Oknum Mandiri Tunas Finance Gadaikan Mobil

26 Oktober 2015 13:38 WIB by: Category: Bebrayan, suara warga A+ / A-
Foto Istimewa

Foto Istimewa

SAYA seorang nasabah Mandiri Tunas Finance, peristiwa ini terjadi setahun yang lalu. Saya mengambil kredit mobil di Mandiri Tunas Finance sebuah unit mobil Suzuki Futura Pickup dengan mengangsur selama 47 bulan. Pada bulan ke 26 dan 27 saya belum mengangsur tapi pada bulan ke 27 belum tanggal jatuh tempo saya membayar empat bulan sekaligus.

Pada saat itu, saya tranfer ke Bank sore jam 17.30, tapi malamnya mobil saya tetap diambil oleh oknum Mandiri Tunas Finance. Saya kecewa, padahal saya sudah menunjukkan bukti tranfer, oknum tersebut berdalih sudah ke lokasi dan harus membawa mobil tersebut.

Esok paginya, mobil bisa saya ambil tapi ketika paginya saya ke sana ternyata hanya permainan dan mobil saya tidak diberikan dengan adanya biaya tarik dan dipermainkan sedemikian rupa. Bukti tranfer ada tercetak, dan ternyata mobil saya digadaikan oleh oknum Mandiri Tunas Finance tersebut.

Tolong pihak Otoritas Jasa Keuangan (OJK) bisa membantu masalah saya tersebut. Ini nomor ponsel saya yang bisa dihubungi 081226836758. Terima kasih.

a/n Yasin Yuli Prihandono, Ngaglik RT03/RW 04, Desa Pancurwening, Wonosobo, Jawa Tengah

 

 

Comments

comments

Oknum Mandiri Tunas Finance Gadaikan Mobil Reviewed by on . [caption id="attachment_994" align="alignleft" width="300"] Foto Istimewa[/caption] SAYA seorang nasabah Mandiri Tunas Finance, peristiwa ini terjadi setahun ya [caption id="attachment_994" align="alignleft" width="300"] Foto Istimewa[/caption] SAYA seorang nasabah Mandiri Tunas Finance, peristiwa ini terjadi setahun ya Rating: 0

About Edyna Ratna Nurmaya

scroll to top