Jembatan Penyeberangan Orang yang Tidak Memadai | suaramerdeka.com

Rabu , 26 April 2017

Home » Bebrayan » suara warga » Jembatan Penyeberangan Orang yang Tidak Memadai

Jembatan Penyeberangan Orang yang Tidak Memadai

12 Oktober 2016 16:58 WIB by: Category: suara warga A+ / A-
Jembatan Pasar Minggu yang roboh tempo hari. (Foto: Okezone)

Jembatan Pasar Minggu yang roboh tempo hari. (Foto: Okezone)

Penulis: Reza Heryatno – IISIP Jakarta

Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) merupakan salah satu penunjang pembangunan di sebuah kota, Namun seiring dengan perkembangan kota Jakarta dan semakin banyaknya pembangunan gedung, beberapa daerah tidak memadai Jembatan Penyeberangan Orang.

Di Jalan Raya Lenteng Agung, Tepatnya daerah sekitar Stasiun Tanjung Barat , JPO tidak tersedia , banyak sekali warga yang mengeluhkan hal ini setelah adanya pembangunan pagar-pagar penutup jalan di pinggir jalur kereta.

Warga sekitar Tanjung Barat harus merogoh kocek Rp 3.000 setiap harinya bagi mereka yang memang melakukan aktivitas dengan menyebrang jalan raya melalui Stasiun Kereta, akibat tidak adanya akses jalur warga untuk menyebreang jalan.

Seharusnya Jembatan Penyeberangan Orang ini diadakan di sekitar Stasiun Tanjung Barat untuk mempermudah warga menjalankan aktivitasnya tanpa harus jauh melewati JPO stasiun Tanjung Barat dan merogoh kocek setiap harinya.

Bukan tanpa alasan jika warga selalu mengeluh mengenai tidak adanya JPO di sekitar Tanjung Barat, dan seharusnya Pemerintah Jakarta serius menangani masalah ini.

Comments

comments

Jembatan Penyeberangan Orang yang Tidak Memadai Reviewed by on . [caption id="attachment_999" align="alignnone" width="300"] Jembatan Pasar Minggu yang roboh tempo hari. (Foto: Okezone)[/caption] Penulis: Reza Heryatno - IISI [caption id="attachment_999" align="alignnone" width="300"] Jembatan Pasar Minggu yang roboh tempo hari. (Foto: Okezone)[/caption] Penulis: Reza Heryatno - IISI Rating: 0
scroll to top