Sabtu , 24 Juni 2017

Home » Pilkada Serentak » Ahok Berjanji Akan Selesaikan Pekerjaannya yang Tersisa

Ahok Berjanji Akan Selesaikan Pekerjaannya yang Tersisa

19 April 2017 18:50 WIB Category: Pilkada Serentak Dikunjungi: kali A+ / A-
Foto: Istimewa

Foto: Istimewa

JAKARTA, suaramerdeka.com - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berjanji akan menyelesaikan seluruh pekerjaan yang tersisa dalam waktu enam bulan ke depan atau hingga pelantikan gubernur dan wakil gubernur baru dilaksanakan.

“Saya sudah bicara dengan Pak Djarot, kami masih punya waktu enam bulan sampai pelantikan. Oleh karena itu, kami akan bekerja dengan cepat dan baik,” kata Basuki, Rabu (19/4).

“Tentu saja, tidak mungkin pekerjaan itu bisa semuanya. Makanya, kami berharap nanti Pak Anies dan Pak Sandi bisa meneruskannya dengan baik. Itu harapan kami,” lanjut Ahok.

Calon Gubernur petahana DKI Jakarta itu juga berharap seluruh program dan pekerjaan yang masih tersisa itu diselesaikan dengan cepat sehingga membantu mengurangi beban Anies dan Sandi. “Kami harapkan program-program bisa berjalan dengan cepat sehingga beban Pak Anies dan Pak Sandi bisa lebih ringan, dan banyak proyek bisa diresmikan,” ungkap Ahok.

Seperti diketahui, hasil sementara hitung cepat menunjukkan pasangan nomor tiga yaitu Anis Baswedan dan Sandiaga Uno jauh mengungguli, pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pilkada DKI Jakarta. Anies-Sandi memperoleh suara di kisaran 57 persen, sedangkan Basuki-Djarot di kisaran 42 persen.

(Ant/CN38)

Ahok Berjanji Akan Selesaikan Pekerjaannya yang Tersisa Reviewed by on . [caption id="attachment_783293" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berjanji ak [caption id="attachment_783293" align="alignnone" width="400"] Foto: Istimewa[/caption] JAKARTA, suaramerdeka.com - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berjanji ak Rating: 0